Kapolresta Beri Arahan Kepada 38 Bintara Remaja

ALTUMNEWS.Com, BANDARLAMPUNG — Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan arahan kepada 38 bintara remaja angkatan 47 yang bertugas di Polresta Bandar lampung, Selasa 19 Juli 2022 di Aula Patria Tama.

Pengarahan ini diikuti oleh Kasubag Binkar AKP Sri Hartini dan seluruh bintara remaja angkatan 47 Polresta Bandar Lampung.

Dalam arahannya, Kapolresta mengajak kepada bintara remaja agar selalu bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolresta mengharapkan dengan bergabungnya bintara remaja, kehadirannya terutama di tengah masyarakat bisa menambah rasa aman dan nyaman.

Kepada bintara remaja Kapolresta Mengharapkan untuk selalu menjaga sikap dalam melaksanakan tugas nantinya, dan selalu bersikap tidak memandang dari status ataupun jabatan serta bersikap humanis dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat nantinya.

Kapolresta juga mengingatkan kepada seluruh bintara remaja untuk segera menyesuaikan yang awalnya dari masyarakat sipil dengan beragam latar belakang suku dan agama.

“Hari ini sudah dihilangkan kalian mejadi satu anggota Polri yang bertugas untuk bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan jangan mau menggadaikan seragam kita untuk kepentingan yang tidak benar,” tandasnya.

Terakhir Kapolresta mengingatkan untuk terus mengasah kemampuan karena tantangan pekerjaan Polri kedepannya akan lebih komplek.

“Bintara remaja kita harus siap menghadapinya dan terakhir bijaklah dalam menggunakan media sosial,” tutup Kombes Pol Ino Harianto.***

BACA JUGA :  Polres Lampung Timur Ringkus Guru Cabuli Murid