Konser Band Jamrud Sukses Hipnotis Penonton Lampung Selatan Fest 2022

KRAKATOA.ID, KALIANDA – Konser musik bertajuk Lampung Selatan Fest 2022 di Lapangan Way Handak Expo, berhasil menghipnotis ribuan penonton dengan penampilan guest star grup band legend Indonesia “Jamrud”, Jumat (17/11/2022)

Gelaran konser musik ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kabupaten Lampung Selatan. Para musisi tersebut sukses memberikan kemeriahan dengan berinteraksi serta menghibur masyarakat di atas panggung Lampung Selatan Fest 2022.

Beranggotakan Azis Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (Drum), Krisyanto (Vokal), dan Mochamad Irwan (Gitar), Jamrud sukses menghipnotis para penonton dengan bernostalgia bersama lagu-lagunya.

Jamrud tampil dengan membawakan tembang-tembang hits yang tak asing di telinga penggemarnya, seperti lagu Surti-Tejo, Putri, Berakit-rakit kita ke hulu, Selamat Ulang Tahun, Pelangi di Matamu dan lagu andalan lainnya selama kurang lebih satu setengah jam.

Saat membawakan lagu Selamat Ulang Tahun, Band Jamrud turut mengundang Bupati Lampung Selatan beserta Forkopimda ke tengah panggung dan mengajak orang nomor satu di Lampung Selatan ikut bernyanyi.***

BACA JUGA :  Polres Lampung Utara Tindaklanjuti Dugaan Kasus Perbuatan Cabul Oleh Salah Satu Pengasuh Ponpes Terhadap Anak Di Bawah Umur