WKRI Festival Sukses, Ketua Wanita Katolik RI Cabang Tanjungkarang Sampaikan Ucapan Terima Kasih pada Sponsor dan Mitra

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — WKRI Festival yang berlangsung pada 19-20 berjalan dengan sukses. Kegiatan merupakan bagian dari rangkaian perayaan Pesta Pelindung Kristus Raja Semesta Alam ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua Wanita Katolik RI Dewan Pengurus Cabang (DPC) Tanjungkarang Nani Patriana Prabandari pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia, sponsor dan mitra. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan di lokasi kegiatan, kompleks sekolah Xaverius Pahoman Bandarlampung, Minggu (20/11/2022).

“Terimakasih saya ucapkan kepada; Romo kepala dan Romo Rekan Paroki Katedral Kristus Raja Tanjungkarang, Ketua Yayasan Xaverius Bandarlampung.”

“Terima kasih juga untuk Wanita Katolik RI DPD Lampung, Wanita Katolik se-Bakorcab Bandarlampung, Gabungan Organisasi Wanita Bandarlampung, Kepala SMA Xaverius Pahoman, Kepala SMP Xaverius 2 Bandarlampung.”

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Tim Event Penggalangan Dana Renovasi Gereja Kristus Raja Tanjungkarang, PT. Mayora, Wisma Albertus, Radio Suara Wajar.”

“Terima kasih juga untuk Lingkungan di Stasi Tanjungkarang, seluruh panitia, OMK, peserta bazar dan lomba dan donatur dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” papar Nani.

Menurut Nani, bazar penggalangan dana ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Pesta Pelindung Paroki Katedral Kristus Raja Tanjungkarang.

“Ungkapan syukur diwujudkan dalam Misa Kudus Konselebrasi yang dipimpin oleh Romo JB. Sujanto dan lima Romo konselebran,” kata dia.

Menurut Nani, bazar ini terselenggara atas penugasan dari Tim Event Penggalangan dana Renovasi Gereja Katedral Kristus Raja Tanjungkarang kepada Wanita Katolik RI Cabang Tanjungkarang.

“Dalam penyelenggaraannya Wanita Katolik RI Cabang Tanjungkarang bekerjasama dengan Pengurus Harian Stasi Tanjungkarang dan SMA Xaverius Pahoman, kata dia.

Dijelaskan Nani, selain bazar juga diadakan beberapa perlombaan antara lain : senam, solo song, mewarnai, dan gaple yang semuanya melibatkan masyarakat umum.

BACA JUGA :  Wanita Katolik RI DPC Tanjungkarang Gelar Konfercab Ke-VI, Nani Patriana Prabandari Kembali Terpilih Ketua Periode 2022-2025

“Hal ini untuk menunjukkan secara langsung upaya Wanita Katolik RI dalam mewujudkan kebersamaan dan toleransi,” kata dia

“Kami atas nama penyelenggara mohon maaf kepada seluruh peserta bazar dan lomba apabila ada kekurangan dalam pelayanan kami.”

“Kami berharap event seperti ini dapat dilakukan secara berkala dan pelaksanaannya semakin baik lagi. Terimakasih, Tuhan memberkati,” pungkasnya.***