WR Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Unila Prof. Suharso Hadiri Silaknas dan Milad ke-32 ICMI

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Suharso, Ph.D., yang juga Ketua Dewan Pakar ICMI Orwil Lampung menghadiri Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad ke-32 ICMI Tahun 2022, Sabtu, 3 Desember 2022.

Kegiatan yang diikuti jajaran pengurus ICMI pusat dan 21 organisasi wilayah (Orwil) serta seluruh organisasi daerah (Orda) ICMI ini juga dihadiri Menteri PMK Prof. Muhadjir Effendy dan Menteri Parekraf Sandiaga Salahuddin Uno beserta jajaran pimpinan Badan Riset dan Inovasi Nasional.

Silaknas ICMI Tahun 2022 yang mengusung tema ICMI Menginspirasi dan Memberi Solusi untuk Indonesia ini diselenggarakan di Auditorium BJ Habibie, Gedung BRIN, Jakarta Pusat.

Rangkaian kegiatan yang digelar meliputi Expo Inovasi Nasional, National Leadership Camp, Konvensi Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah, Penganugrahan ICMI Lifetime Achievement Award, Rapat Pleno Pemaparan Laporan Program dan Rencana Kerja, serta City Tour.

Selain sebagai ajang penguatan silaturahmi dan networking antarpengurus serta stakeholder ICMI, momentum ini dijadikan sebagai sarana evaluasi dan koordinasi program yang diadakan bertepatan dengan milad ICMI.***

BACA JUGA :  Transformasi Layanan Gas Bumi, Contact Center PGN Terintegrasi Ke Pertamina Call Center 135