Ketua Jurnalis Polda Lampung “Mak Kus” Terima Penghargaan

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Kusmawati Fatahong, Ketua Jurnalis Polda Lampung menerima penghargaan dari Management Global Group (MGG) bersama pencatat prestasi polisi selebriti (PPPS), pada Kamis (15/12/2022).

Mak Kus begitu panggilan akrabnya mengungkapkan kepada seluruh undangan yang hadir tidak mengira akan mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya hanya perempuan biasa yang kebetulan selama ini jadi wartawan dan memiliki 7 anak.”

“Alhamdulillah berkat dukungan suami dan rekan rekan semua saya masih bisa berbagi waktu bekerja jadi wartawan sejak tahun 1999 dan membesarkan anak anak 3 sarjana sudah bekerja dan 2 jadi polisi serta 2 lagi masih SMA,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ibu ke-94. Sejumlah tokoh Lampung, Kapolres wanita, dan Bhayangkari menerima penghargaan ini.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo dan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad serta Bupati Tulang Bawang, Winarti.

Sejumlah tokoh Lampung juga menerima penghargaan dalam kegiatan ini diantaranya Ketua TP PKK Lampung, Riana Sari Arinal dan Bupati Tulang Bawang, Winarti.***

BACA JUGA :  Upaya Keberpihakan Pemerintah Terhadap Fakir Miskin Sebagai Penerima Bantuan Iuran BPJS Kesehatan