WR BUK Unila dan Untirta Lakukan Sharing Knowledge Bersama

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., beserta Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Murhadi, M.Si., menerima kunjungan kerja Fakultas Kedokteran Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta), di Ruang Sidang Utama lantai 2 gedung rektorat setempat, selasa, 14 Februari 2023.

Rombongan Untirta meliputi Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM, dan Fasilitas, Kurnia Nugraha, ST., MT., Dekan FK Untirta Dr. dr. Farida, M. Kes., Ph. D., dan beberapa jajaran pimpinan di Fakultas Kedokteran Untirta

Kegiatan ini diadakan dalam rangka sharing knowledge terkait pelaksanaan program profesi dokter dan pembiayaan rotasi klinis kedokteran di Universitas Lampung.

Pembukaan kegiatan diawali sambutan oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, Pengelolaan Keuangan, SDM, dan Fasilitas Untirta, dilanjutkan penandatanganan Mou kerjasama oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unila dan Untirta, foto bersama, sharing oleh Universitas Lampung, sesi diskusi dan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh kedua belah pihak.

Turut Hadir Ketua Instalasi Diklat Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek, Ketua Komite Koordinasi Pendidikan (Komkordik), para Kepala Biro Unila, dan jajaran pimpinan di Fakultas Kedokteran Unila.***

BACA JUGA :  Warek BUK Unila Lepas Tim Kepegawaian Benchmarking Ke Universitas Brawijaya