Hengkang dari PDIP, Dedi Afrizal Langsung Jadi Ketua Nasdem Tulang Bawang

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG – Mantan ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Tulang Bawang. Sebelumnya Dedi Afrizal merupakan kader PDIP yang memilih pindah partai.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN pada Rabu 5 Januari 2022.

“Ya Dedi Afrizal kita tunjuk sebagai Ketua DPW Tulang Bawang, dia akan menyusun pengurusnya,” kata Herman HN di Bandarlampung, Rabu (5/1/2022).

Ketua DPW Partai Nasdem Lampung menilai kepiawaian Dedi Afrizal dalam dunia politik. Maka dari itu, harapannya dapat memajukan Partai Nasdem di Tulang Bawang.

“Targetnya bagaimana ke depan Partai Nasdem membantu rakyat sekuat tenaga sehingga partai akan lebih besar dan dilihat oleh rakyat, kita bener-bener untuk rakyat,” tandas Herman.

Sementara itu, Dedi Afrizal menilai Partai Nasdem memiliki tujuan mulia membantu dan mensejahterakan rakyat. Maka dia mantab untuk bergabung dan mewujudkan itu.

“Ya saya pikir memang saya masih punya cukup waktu untuk terus bisa eksis dan bersama-sama parta Nasdem untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat melalui program-program,” ucap Dedi.***

Editor : Robertus Bejo

BACA JUGA :  Pencarian Enggi Warga Desa Trimomukti Candipuro yang Tenggelam di Sungai Way Galih Hari Ke-2 Belum Membuahkan Hasil