Kiprah Prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Dalam Akselarasi Vaksinasi Lanjutan di Provinsi Lampung

# Dibaca: 307 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG – Aksi sigap para prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam dalam pelaksanaan akselarasi vaksinasi lanjutan Booster yang digelar DPD Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung bekerjasama dengan Polda Lampung, di halaman Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kedaton, Sabtu (26/2/2022).

Melanjutkan Program Perioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam rangka percepatan vaksinasi Nasional.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., mengatakan pihaknya selalu siap berkolaborasi dengan semua element khususnya Forkopimda Lampung guna mendukung percepatan vaksinasi yang merata.

“Sehingga, masyarakat terbentuk immunity kelompok sehingga masyarakat kita itu tetap bisa sehat dan produktif dimasa pandemi untuk semua masyarakat Lampung,” tandasnya dalam siaran pers yang diterima Krakato, Sabtu (26/2/2022).

“Team Tonkes Batalyon, juga sudah kami proyeksikan sebagai tenaga bantu medis dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan harapan, saat pandemi seperti sekarang ini TNI khusunya Korps Marinir yang berada di Jajaran Brigif 4 Mar/BS akan selalu hadir berperan aktif dalam membantu Pemerintah Daerah Lampung di bidang sosial kemanusiaan, yang sebelumnya minggu lalu juga telah dilaksanakan bhakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Brigif 4 Marinir/BS,” lanjutnya.

Selain itu, Danyonif 9 Mar/Beruang Hitam juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hari ini sudah ikut terlibat dalam menyukseskan vaksinasi ini yang tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker sehingga kegiatan ini berjalan dengan tertib dan kondusif.***

Baca Juga :   Semarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Lampung Gelar Bakti Sosial