Warga Pesisir dan Pulau Teluk Lampung Terima Vaksin dari Polda Lampung

# Dibaca: 299 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Direktorat Polairud (Polisi Air dan Udara) Polda Lampung, gelar acara vaksinasi covid-19 serentak di Mako Polairud, Keteguhan Teluk Betung Timur, Bandarlampung, Kamis (17/3/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Polairud tersebut, untuk mencapai target vaksinasi di Provinsi Lampung.

Direktur Polairud Polda Lampung Kombes Pol Sismulyono mengatakan, untuk mencapai target valsinasi ini, anggotanya menjemput masyarakat yang jauh tempat tinggalnya, bahkan ada salah satu anggota menggendong masyarakat penderita disabilitas, hingga ke lokasi vaksinasi.

“Vaksinasi yang kita laksanakan ini, diperuntukkan untuk masyarakat Pesisir Teluk Lampung dan masyarakat pulau-pulau Teluk Lampung, masyarakat sekitar Mako Polairud, Personil Polairud beserta keluarga personil kita,” katanya.

“Demi suksesnya vaksinasi hari ini seluruh personil Polairud saya perintahkan untuk langsung menjemput bagi masyarakat yang jauh tempat tinggalnya,” ujar Sismulyono.

“Vaksinasi hari ini direncakan dengan target 500 sampai 1000 dosis vaksin, dan melayani vaksin pertama, kedua dan vaksin ketiga yaitu vaksin boster. Bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksin kami berikan nasi kotak untuk santap siang,” tandasnya.

Kegiatan vaksinasi ini Direktorat Polairud bekerja sama dengan Satuan Brimob Polda Lampung, Biddokes Polda Lampung, Bid TIK Polda Lampung, dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polairud dan seluruh personil Polairud Polda Lampung.

Kegiatan vaksinasi ini disambut baik oleh masyarakat Pesisir Teluk Lampung, masyarakat pulau-pulau Teluk Lampung dan sekitar.

“Alhamdulilah Polisi Air dan Udara hari ini melaksanakan acara vaksinasi ini, karena sangat membantu kami untuk masyarakat sekitar,” ujar salah satu masyarakat yang ikut vaksin.***

Baca Juga :   Gelar Balap Liar, 4 Remaja Diamankan Sat Samapta Polresta Bandar Lampung