Ringankan Beban Masyarakat, Disperindag Lampung Gelar Bazar Rebo dan Pasar Murah Ramadhan

# Dibaca: 33 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Dalam rangka meringankan beban masyarakat guna mendapatkan kebutuhan minyak curah dan bahan pokok, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Lampung menggelar Bazar Rebo dan Pasar Murah Ramadhan 2443 H/2022M di halaman parkir Disperindag setempat, Rabu (6/4/2022).

Berbagai stand kebutuhan bahan pokok seperti beras, aneka kuliner, cemilan, kain tenun, telur ayam, tepung terigu, gula, kurma hingga minyak curah tampak di distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan ketentuan 1 orang 1 Jerigen kemasan 5 liter.

Kepala Dinas Perindag Provinsi Lampung Elvira Umihanni di wakili Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri M Zimmi Skill mengatakan, selain bahan pokok yang ada di Bazar Rebo dan Pasar murah Ramadhan ada minyak curah yang kita salurkan bagi warga masyarakat dengan harga per liter Rp.14.000,- maksimal per orang 5 liter, ujar M Zimmi Skil Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri.

“Untuk per orang kami tentukan hanya 5 liter dengan harga per liter Rp.14.000,- per liter,” kata M Zimmi Skiil.

Untuk minyak goreng kemasan kami siapkan per 2 liter hanya Rp.47.000,- dengan merk Sania, sedangkan merk lain disiapkan seperti Domus.***

Baca Juga :   Hadiri High Level Marketing TPID, Kapolda Lampung Sampaikan 3 Penekanan