KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Bank Lampung per hari ini, Rabu (8/7/2022) menerima laporan pengaduan saldo hilang dari nasabahnya akibat modus skimming ATM.
“Untuk nominalnya masih belum kami cek lagi, karna kan masih didata olah tim kami, ” kata Humas Bank Lampung Edo Lazuardi saat ditemui Krakatoa.id di kantornya, Rabu (8/7/2022).
Edo kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah dengan adanya percobaan skimming pada beberapa rekening nasabah Bank Lampung.
Di meminta, apabila terjadi perbedaan pencatatan transaksi akibat hal tersebut diminta kepada nasabah untuk segera melaporkan ke kantor cabang/cabang pembantu Bank Lampung terdekat.
Bank Lampung menjamin penggantian kerugian bagi nasabah yang terbukti dirugikan akibat percobaan skimming.
Menurutnya Bank Lampung berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan terus melakukan tindakan preventif dan intensif.***