PKKMB Unila Hari Kedua Suguhkan Beragam Materi

# Dibaca: 22 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Mahasiswa baru (maba) Universitas Lampung (Unila) tahun akademik 2022/2023 ikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Unila 2022 hari kedua secara daring dan luring, Selasa, 16 Agustus 2022.

Rangkaian PKKMB hari kedua diisi dengan pengenalan dan pemaparan materi dari pimpinan universitas yakni Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Heryandi, S.H., M.S., Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. dr. Asep Sukohar S.Ked., M.Kes., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Yulianto, M.S., serta Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan TIK Prof. Ir. Suharso, Ph.D.

Kegiatan juga diikuti jajaran pimpinan tingkat biro, direktur Pascasarjana, kepala UPT, dan ketua lembaga. Pada kesempatan tersebut para wakil rektor memaparkan materi di antaranya Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Kesadaran Lingkungan Hidup, Manajemen Risiko dan Kampus Sehat, Etika dan Norma Kehidupan Kampus, Perguruan Tinggi di Era Revolusi Industri 4.0, dan Kehidupan Kampus pada Masa Pandemi.

Agenda PKKMB kemudian dilanjutkan dengan pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa tingkat universitas dan profil fakultas.***

Baca Juga :   STABEK VI FEB Unila Ulas Strategi Pengurangan Kemiskinan