Naval Group Selenggarakan “Naval Seminar” Dalam Rangka Kunjungan Dua Kapal Angkatan Laut Prancis, PHA Dixmude dan FLF Lafayette di Jakarta

KRAKATOA.ID, JAKARTA – Naval Group adalah perusahaan internasional dalam pertahanan angkatan laut dan ahli dalam pengetahuan angkatan laut Prancis, Naval Group mengembangkan solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan angkatan laut.

Hadir di seluruh siklus hidup kapal, merancang, membangun, mengintegrasikan, dan memelihara kapal selam dan kapal permukaan, serta sistem dan peralatannya, hingga pembongkaran. Selain itu, Naval Group juga menyediakan layanan untuk galangan kapal dan pangkalan angkatan laut.

Pada tahun 2022, Naval Group menandatangani perjanjian strategis dengan PT PAL Indonesia dalam rangka proyek kapal selam Indonesia.

Pada kesempatan kunjungan diplomatik Kapal Angkatan Laut Prancis ke Indonesia, Naval Group bersama mitra kolaborasi, PT PAL mempresentasikan kapasitas dari unit kapal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Laut Indonesia yang terus berkembang.

Naval Group akan menghadirkan kapal Dixmude L9105 dan La Fayette F710 selama 4 hari mulai tanggal 25 hingga 29 Maret 2023 di Dermaga JICT-2, Jakarta Utara.***

BACA JUGA :  Selundupkan Sisik Trenggiling 33 Kg Senilai Rp 1,4 Miliar, Polda Lampung Amankan KF Warga Bengkulu