AXA Mandiri Luncurkan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi, Wujudkan Impianmu Dengan Pengembalian Premi Hingga 120%

KRAKATOA.ID, JAKARTA — Sejalan dengan semangat The Future Shouldn’t Be A Risk, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memperkuat komitmennya dalam menyediakan solusi perlindungan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya dengan membantu masyarakat mewujudkan impiannya melalui produk teranyar bernama Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. Lewat produk ini AXA Mandiri memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis, fleksibilitas pembayaran premi, pilihan manfaat dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, mengungkapkan, “Kami percaya bahwa masa depan nasabah seharusnya tidak berisiko sehingga impian dapat terwujud sempurna. Untuk itu, kami menghadirkan Asuransi Mandiri Flexi Proteksi sebagai inovasi terbaru AXA Mandiri di tahun ini bagi nasabah untuk mewujudkan impiannya lewat perlindungan jiwa dan kesehatan, hingga pengembalian premi hingga 120% jika tidak terjadi klaim dan risiko selama masa asuransi.”

Memasuki masa post-pandemic, kesadaran masyarakat akan kebutuhan proteksi kesehatan terus meningkat. Dilansir dari laporan survei berjudul “Indonesia’s Perceptions and Attitude Towards Health & Life Insurance Products” yang dilakukan oleh Badan Survei Populix bulan Januari 2023 menunjukkan bahwa 73 persen masyarakat Indonesia telah menyadari pentingnya memiliki asuransi sebagai jaminan kesehatan . Ditambah lagi, dalam beberapa waktu terakhir, Jakarta juga sedang menghadapi masalah serius terkait polusi udara yang dapat memicu gangguan pernapasan seperti asma, infeksi saluran pernapasan akut (ISPA), dan kanker paru-paru, sehingga semakin menyadarkan masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan kesehatan.

Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, menyampaikan, “Kita menyadari bahwa risiko penyakit dalam kehidupan pastinya tidak dapat diprediksi. Untuk itu, kita semua perlu memahami pentingnya memiliki proteksi kesehatan dan perencanaan keuangan yang baik agar dapat membantu kita dalam mewujudkan masa depan tanpa adanya rasa khawatir.”

BACA JUGA :  Tekab 308 Presisi Polresta Bandar Lampung Tangkap Pelaku Spesialis Bobol Rumah

Seiring dengan hal tersebut, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Asuransi Mandiri Flexi Proteksi adalah manfaat pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar yang akan dibayarkan pada akhir masa asuransi jika tidak ada klaim dan risiko. Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha menambahkan, “Masyarakat rela mengorbankan impiannya karena adanya pengeluaran-pengeluaran yang tidak terduga, mulai dari meningkatnya biaya pendidikan, jatuh sakit yang membutuhkan biaya pengobatan yang tinggi. Dengan premi mulai dari Rp200.000 per-bulan, nasabah sudah bisa mendapatkan manfaat seperti perlindungan dari 77 kondisi kritis hingga manfaat pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar, yang dibayarkan pada akhir masa asuransi yang dapat digunakan untuk mewujudkan impian.

Hal yang serupa juga dialami oleh salah satu pebisnis dan seniman Indonesia, Chiki Fawzi. “Bagi saya, menentukan impian itu sangat penting karena mimpi merupakan salah satu fondasi penting dalam menjalani hidup.. Dengan memiliki impian, kita jadi mempunyai tujuan yang jelas dan mendorong diri untuk menjadi lebih semangat dan fokus untuk mengejarnya. Sebelumnya, saya tidak terlalu memperhatikan perencanaan keuangan yang saya miliki. Namun seiring berjalannya waktu, saya menjadi sadar bahwa perencanaan keuangan sangatlah penting dalam mewujudkan impian saya. Salah satunya dengan memiliki solusi perlindungan yang tepat, seperti AXA Mandiri yang menawarkan beragam produk perlindungan sesuai dengan kebutuhan sangat membantu saya untuk dapat mewujudkan impian tanpa perlu khawatir apabila ada hal yang terjadi di luar dugaan.”

“Kehadiran Asuransi Mandiri Flexi Proteksi menjadi langkah penting dalam memperkaya portofolio produk proteksi kesehatan AXA Mandiri, sekaligus mempertegas komitmen kami sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia. Kami berharap produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi tidak hanya akan membantu masyarakat Indonesia dalam mengelola risiko finansial, tetapi juga akan membantu para nasabah dalam mewujudkan berbagai impian mereka dengan lebih percaya diri.” tutup Handojo.

BACA JUGA :  Unila Terima Satu CSR Kendaraan Operasional dari BNI

Informasi lebih lanjut tentang Asuransi Mandiri Flexi Proteksi dapat dilihat melalui https://axa-mandiri.co.id/asuransi-mandiri-flexi-proteksi atau mengunjungi cabang Bank Mandiri terdekat.***