WSL Krui Pro 2022 Berjalan Aman, Ketum PSOI : Terima Kasih Polda Lampung

# Dibaca: 84 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDAR LAMPUNG — Ketua umum PSOI (Persatuan Selancar Ombak Indonesia) Arya Subyakto, melalui surat nomor : 075/PB-PSOI/VI/2022 yang di tujukan kepada Kapolda Lampung, memberikan ucapan terimakasih atas support dari Pihak Kepolisian, khususnya Polda Lampung yang telah memberikan pengamanan terbaiknya dalam rangka event lomba selancar, WSL (World Surfing League) QS 5000, tersebut.

Dalam isi surat tersebut Arya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Lampung Barat serta seluruh aparat kepolisian yang telah mengamankan, kegiatan WSL Krui Pro 2022 QS 5000.

“Kami dan para peserta, tim official dari berbagai negara merasa nyaman,aman atas pengamanan yang telah di berikan aparat Kepolisian selama pelaksanaan WSL Krui Pro 2022 QS 5000”, tulis Arya didalam suratnya. (17/6/2022).

Sementara itu, kabid humas polda lampung Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, pada kegiatan event internasional WSL Krui Pro 2022 QS 5000, Polda Lampung menerjunkan 429 personel yang tergabung dalam Operasi Tuhuk Krakatau 2022.

“Kami lakukan langkah pengamanan tersebut, bertujuan untuk menjamin keamanan bagi warga negara asing dan lokal yang turut serta dalam lomba selancar tersebut”, ujar Pandra.

Seperti yang kita ketahui, ada 17 Negara yang turut andil dalam event lomba selancar, WSL Krui Pro 2022 QS 5000, tentunya Polda Lampung dan kita semua, mengharapkan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, imbuhnya.

Saat ini, di beberapa titik masih kita siagakan anggota Polri, untuk menjamin keamanan masyarakat yang menonton, hingga akhir kegiatan lomba selancar, insya allah penutupan dilaksanakan hari ini, Jumat tanggal 17 Juni 2022, ucap Pandra.

“Dengan aman dan lancarnya pelaksanaan lomba selancar, WSL Krui Pro 2022 QS 5000, tentunya hal ini memberikan dampak positif terhadap dunia olahraga, dan pariwisata khususnya di wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Krui Lampung,” tutup Pandra.***

Baca Juga :   Jelang Ramadan, Kapolri Kejar Target Akselerasi Vaksinasi Booster