ASN Polresta Bandar Lampung Anjangsana Ke Rumah Pensiunan

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-51 Tahun 2022, ASN Polresta Bandar Lampung melaksanakan pemberian tali asih ke pensiunan Aparatus Sipil Negara (ASN) atau Wredatama yang ada di Bandar Lampung, Rabu, (30/11/2022)
.
Didampingi dua anggota Bag SDM Polresta Bandar Lampung, anjangsana tersebut dilakukan dengan mendatangi satu persatu para pensiunan ASN.

Adapun ASN yang berkesempatan dikunjungi yakni Hi. Sueb, Farida, Poltak Tampubolon yang semuanya berdomisili di Bandar Lampung. Selain itu ASN Polresta juga mengunjungi personil yang sedang sakit Udin Samsudin, yang bertugas di Polsek Sukarame.

Saat dimintai keterangan Kasi TIK Polresta Bandar Lampung Penata TK 1 Syahirul Alim mewakili Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino harianto, menjelaskan melakukan kegiatan sosial silahturahmi dengan pensiunan serta memberikan semangat motivasi kepada ASN yang sedang sakit.

“Dalam Rangka HUT Korpri ke-51, ASN Polresta Bandar Lampung berbagi kebahagiaan dengan anjangsana kepada Wredatama ASN polri dan ASN yang masih aktif ataupun keluarganya yang sakit jajaran Polresta Bandar Lampung,” kata Syahirul.

Dirinya juga menitipkan pesan untuk disampaikan kepada purna tugas seperti memberikan motivasi untuk tetap bersemangat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keperdulian dan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi kepada para Wredatama ASN polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri. Semoga dengan kehadiran pihaknya di sini bisa membantu mereka, berbagi kebahagiaan dan Selain itu kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memastikan perkembangan kondisi anggota yang sakit dan memberikan motivasi serta semangat untuk sembuh,” ujarnya.***

BACA JUGA :  1.006 Maba Unila Ikuti Pengenalan Sistem Akademik Pascasarjana

Komentar