Putri Zulkifli Hasan Dorong Milenial Peduli Politik

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG – Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Partai Amanat Nasional (PAN) Putri Zulkifli Hasan, mendorong milenial agar aktif berpolitik.

Diadakan Sabtu dan Minggu, 14-15 Januari 2023 di Provinsi Lampung, Putri Zulkifli Hasan berdialog dengan lebih dari 300 peserta tentang pentingnya untuk terlibat dalam proses politik dan memahami peran generasi milenial dalam membangun bangsa.

Dalam acara yang bertemakan “Diskusi Milenial – Kenapa Milenial Harus Melek Politik?” dia menegaskan, bahwa generasi milenial harus sadar akan hak-hak mereka sebagai warga negara dan memahami bahwa hak untuk berperan aktif dalam kegiatan politik akan mempengaruhi masa depan bangsa.

Tidak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa dengan melek politik, generasi milenial dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk menjamin masa depan yang lebih baik bagi generasi berikutnya.

“Saya berharap dengan diadakannya sharing session ini akan membuka mata generasi milenial bahwa politik itu seru dan menyenangkan untuk terlibat didalamnya, karena menyangkut masa depan bangsa dan mereka harus paham serta siap untuk berkontribusi terhadap masa depan tersebut,” ujar Putri Zulkifli Hasan dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (18/1).

Putri Zulkifli Hasan mengaku senang dengan antusiasme generasi milenial dalam acara tersebut. “Semoga dengan adanya diskusi yang seru ini, semakin banyak milenial yang mau terlibat di dalam politik dengan ide-ide kreatif mereka untuk membangun bangsa,” tutup Putri Zulkifli Hasan

Tentang Putri Zulkifli Hasan

Putri Zulkifli Hasan, Lahir di Jakarta, 13 Mei 1988. Merupakan putri dari Menteri Perdagangan di Kabinet Indonesia Maju, Zulkifli Hasan. Berlatar pendidikan Master of Bussiness, Australian National University, Putri Zulkifli Hasan terjun sebagai pebisnis di sektor women & children.

BACA JUGA :  Tips Anya Geraldine Jaga Asupan Gizi Untuk Mendukung Kesibukan Sehari-Hari

Selain menjalankan bisnisnya, Putri Zulkifli Hasan juga aktif dalam dunia politik. Bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan menjadi Wakil Ketua Umum DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) beliau aktif menyuarakan women empowerment serta memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan kesadaran politik pada generasi muda.

Tidak hanya itu, Putri Zulkifli Hasan juga aktif dalam berbagai organisasi masyarakat dan terus berupaya memberikan kontribusi bagi negara.***

Komentar