Konsolidasi di Bakauheni M. Junaidi Minta Kadernya Tidak Takut Kibarkan Panji-Panji Demokrat

KRAKATOA.ID, BAKAUHENI — Kepengurusan Partai Demokrat disemua tingkatan dihimbau agar selalu solid dan kompak sehingga mesin partai bisa bekerja maksimal. Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Muhammad Junaidi, SH saat sambutan pada acara konsolidasi internal di kantor PAC Demokrat Kecamatan Bakauheni, Selasa (07-02-2023).

“Kita semua bersaudara dalam keluarga besar Partai Demokrat. Jadi harus solid dan kompak kalau mesin partai mau berkerja maksimal,” kata M. Junaidi.

Anggota DPRD Lampung periode 2014-2019 itu juga meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat tidak takut mengibarkan panji-panji partai di seluruh wilayah Lampung Selatan.

“Kita tidak boleh takut, kita sebagai warga negara memiliki hak pribadi yang dilindungi undang-undang untuk berorganisasi, berpolitik dan menyalurkan hak politik melalui parpol apapun termasuk Partai Demokrat. Tidak ada orang yang berhak melarang, apalagi melakukan praktik intimidasi karena bisa dipidanakan,” terangnya.

Masih kata Bung Adi panggilan akrabnya, kini sudah waktunya kita melakukan perubahan dan perbaikan menuju Lampung Selatan yang lebih baik ke depan.

“Jika memang ada kebijakan pemerintah di Lamsel yang tidak pro rakyat, saya intruksikan agar kader-kader mengkritik kebijakan tersebut. Silakan dikritik bupatinya, pejabat-pejabat nya, bahkan dewan-dewan nya. Karena kita punya hak, sebab mereka kan digaji dari uang rakyat. Sudah waktunya kita melakukan perubahan dan perbaikan,” tegasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris DPC yang juga anggota fraksi Demokrat Lamsel Suhendra, Bendahara DPC Vera Liedyaningsih, Ketua Fraksi Demokrat Lamsel Jengiskan Haikal, SH, Ketua PAC Bakauheni Sahroni, jajaran pengurus DPC, PAC dan ranting se Bakauheni serta pengurus Srikandi Demokrat Bakauheni.***

BACA JUGA :  Embung Umbul Niti di Jatimulyo, Jadi Spot Mancing Gratis dan Tempat Wisata Alternatif