Rektor Unila dan Gubernur Lampung Saling Bersinergi Wujudkan Lampung yang Lebih Baik

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., beserta jajaran wakil rektor dan beberapa dekan di lingkungan Unila menggelar audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pertemuan yang berlangsung di Mahan Agung, Bandarlampung, Sabtu malam, 11 Februari 2023 ini turut dihadiri para kepala dinas, kepala Bappeda, kepala biro dari pemerintah Provinsi Lampung.

Pada pertemuan tersebut, Gubernur Lampung menyampaikan pentingnya menjalin kerja sama produktif dengan Universitas Lampung dalam berbagai bidang.

Kedua belah pihak juga bersepakat untuk saling memberikan kontribusi terbaik untuk membangun Provinsi Lampung dan mewujudkan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat.

Rencana awal dari kedua belah pihak adalah melakukan focus group discussion (FGD) untuk menyinergikan program-program nyata yang fokus pada kepentingan masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan membuka peluang kerja sama yang lebih erat antara Universitas Lampung dan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mencapai tujuan bersama untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik.***

BACA JUGA :  Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Ramadan