Rektor Unila Lantik Dua Pejabat Fungsional Baru Dukung Kemajuan Universitas

Uncategorized296 views

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., melantik dua pejabat administrasi menjadi pejabat fungsional di lingkungan Unila, Jumat, 4 Agustus 2023.

Keduanya yakni Lidya Fransiska, S.E., yang menjabat sebagai Analis Pengelola Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tingkat Ahli Pertama, dan Wiji Asmilina, S.I.P., yang menjabat sebagai Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tingkat Mahir.

Prof. Lusmeilia menyampaikan selamat dan bangganya kepada kedua pejabat baru yang telah mendapatkan kepercayaan dari kementerian untuk mengemban tugas baru di Unila.

“Kita hari ini mendapatkan tambahan dua pejabat baru yang patut dibanggakan,” ujar Prof. Lusmeilia.

Ia berharap, mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya, dan berkontribusi untuk kemajuan Unila.

Ia juga mengingatkan kepada wakil rektor bidang umum dan keuangan beserta jajaran, agar menjaga amanah dalam mengelola keuangan dengan sebaik-baiknya. Hal ini penting untuk menghindari munculnya masalah yang tidak diinginkan.

“Manfaatkan anggaran negara ini sebaik-baiknya untuk kepentingan Unila. Saya yakin dengan anggaran yang diberikan, kita dapat melaksanakan tugas ini dan membuat Unila menjadi lebih baik dan maju dalam persaingan nasional,” pintanya.***

BACA JUGA :  Rektor Unila Dorong Seluruh Prodi FMIPA Terakreditasi Unggul