Unila Raih Penghargaan Satker Terbaik 2023

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) mendapat penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bandar Lampung, Kementerian Keuangan. Penghargaan ini diberikan dalam acara Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun dan Penganugerahan KPPN Award Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 26 Oktober 2023, di Ballroom Universitas Islam Negeri Radin Intan Lampung (UIN-RIL) ini diikuti sekitar 270 Satuan Kerja (Satker) Instansi Pemerintah Pusat yang berada di bawah KPPN Bandar Lampung.

Unila berhasil memperoleh Penghargaan Satker Terbaik pada Kategori Penyampaian Data Gaji Induk Tepat Waktu Tahun Anggaran 2023 lingkup 270 satker instansi pemerintah pusat di KPPN Bandar Lampung. Penilaiannya meliputi aspek kecepatan, kesesuaian, dan akurasi penyampaian data gaji induk Pegawai Satker kepada KPPN Bandar Lampung.

Penghargaan ini diberikan langsung Kepala Kantor KPPN Bandar Lampung Darmawan kepada Unila melalui Koordinator pada Bagian Keuangan Universitas Lampung Hendi Wibowo, S.E., AAP.A., didampingi Muhammad Ismail, S.E., M.Si., selaku PPABP dan Slamet Rianto selaku Operator PPSPM.

Pada tahun anggaran 2022 Unila juga berhasil memperoleh penghargaan satker terbaik pada kategori tersebut, sehingga sudah dua tahun berturut-turut Unila berhasil memperoleh penghargaan satker terbaik pada kategori Penyampaian Data Gaji Induk KPPN Bandar Lampung.

Selanjutnya Kepala Biro Umum dan Keuangan Unila Ida Ropaida, S.E., M.M., berharap prestasi yang diperoleh Unila tersebut dapat terus dipertahankan dan juga dapat diikuti dengan prestasi-prestasi pada kategori yang lainnya.***

BACA JUGA :  Universitas Lampung Gelar The 3rd National Sustainability University Leaders Meeting 2022