PLN Nusantara Power UP Tarahan Serahkan Bantuan Hewan Qurban ke Warga Ring 1 Desa Rangai Tritunggal

KRAKATOA.ID, TARAHAN – PLN Nusantara Power Unit Pembangkitan Tarahan menyerahkan bantuan hewan qurban kepada Kepala Desa Rangai Tritunggal pada Jumat, 14 Juni 2024. Penyerahan bantuan ini dilakukan di halaman PLTU Tarahan yang dihadiri langsung oleh Manager PLN NP UP Tarahan.

Manager UP Tarahan Dwi Suprianto dalam penyerahan tersebut menyampaikan bahwa pemberian hewan qurban merupakan wujud kepedulian dan komitmen perusahaan dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya di momen istimewa Hari Raya Idul Adha. Ia berharap hewan qurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh kegembiraan.

“Hewan qurban ini kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Rangai Tritunggal, semoga dapat memberikan manfaat bagi semuanya dalam merayakan Hari Raya Idul Adha dengan penuh kegembiraan” tutup Dwi.

Manager Business Support PLN NP UP Tarahan Rizki Setyo Anggoro menyampaikan Penyerahan hewan qurban ini berasal dari program Coorporate Social Responsibility (CSR) dan bantuan dari pegawai. Bantuan ini kami serahkan dengan harapan agar kami bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di momen Hari Raya Idul Adha.”

Kepala Desa Rangai Tritunggal Rusda, yang menerima secara langsung bantuan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari PLN NP UP Tarahan.

“Kami sangat menghargai kontribusi PLN NP UP Tarahan dalam mendukung kegiatan qurban ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, terutama dalam rangka perayaan Idul Adha,” ungkapnya.

Melalui program CSR ini, PLN NP UP Tarahan dapat terus memberikan manfaat bagi sesama serta berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.**

BACA JUGA :  9 Orang Menjadi Korban Pembunuhan Serial Killer