Danbrigif 4 MAR/BS Tutup Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Pulau Tegal

# Dibaca: 354 pengunjung

KRAKATOA.ID, PESAWARAN — Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto secara resmi menutup kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial dalam rangka HUT Brigif 4 Mar/BS yang ke-18 Tahun. Kegiatan berlangsung Pulau Tegal Pesawaran Lampung, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka menyongsong HUT Brigif 4 Mar/BS yang ke-18 tersebut, dilaksanakan pada wilayah-wilayah Desa binaan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Brigif 4 Marinir/Bs bersama Jajaran dan dilanjutkan membagikan paket sembako kepada masyarakat Pulau Tegal.

Selain itu prajurit Beruang Hitam Yonif 9 Mar/Beruang Hitam, juga melaksanakan karya bakti merenovasi sarana rumah belajar untuk siswa dan siswi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pulau Tegal yang secara langsung dipimpin Oleh Danyonif 9 Marinir/Beruang Hitam beserta Jajaran Prajurit Beruang Hitam.

Uniroh mewakili masyarakat Pulau Tegal, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Marinir.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI Marinir khususnya karena untuk kesekian kalinya Marinir selalu hadir untuk membina dan membantu desa kami dan di hari Ulang Tahun Ke-18 Brigif 4 Mar/BS, kami mendoakan semoga Marinir selalu sukses, sehat dan dicintai masyarakat,” kata Uniroh.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., menyampaikan bahwa Desa di Pulau Tegal merupakan salah satu desa binaannya.

“Untuk itu masyarakat di Pulau Tegal perlu mendapatkan perhatian dan pembinaan khusus agar mereka bisa mengeyam pendidikan sebagaimana mestinya dan masa depan mereka menjadi lebih baik, ” pungkasnya.***

Baca Juga :   Bimas Katolik Kanwil Kemenag Lampung Gelar Dialog Kerukunan Intern dan Moderasi Beragama Umat Katolik