Serdik Sespimmen 62 Polri Gelas Baksos di Panti Asuhan Tunas Bangsa Lembang

# Dibaca: 170 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDUNG BARAT — Kedatangan peserta didik (Serdik) Sespimmen 62 ke Panti Asuhan Tunas Bangsa mendapat antusias dari warga Desa Sukajaya Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Pada kesempatan itu para perwira siswa didik ini tak segan melakukan interaksi sosial kepada masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Fitriani, selaku pengelola panti asuhan Tunas Bangsa mengungkapkan bangganya menerima tamu para siswa didik itu serta merasa bersyukur dan terima kasih atas kehadiran para Serdik Sespimmen 62 Polri yang berkunjung ke Panti Asuhan yang dikelola olehnya.

“Alhamdulillah, semoga kebaikan ini diberi balasan yang baik juga oleh Allah, terima kasih kami ucapkan kepada para Serdik Sespimmen 62 Polri yang memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan kami ini,” ungkap Fitriani.

Sementara perwakilan Serdik Sespimmen 62, Emil Eka Putra mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pengurus Panti Asuhan Tunas Bangsa. Sekaligus memberikan bantuan sembako.

Selain silaturahmi, kita juga menyerahkan bantuan sembako,” kata Emil Eka Putra, Senin (18/4/2022).

Adapun sembako yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan indomie.

Emil berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang belum sepenuhnya pulih akibat pandemi covid-19 yang melanda dua tahun terakhir.

“Serta dapat lebih khusuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1443 Hijriyah,” sebutnya.

Emil tak sendiri, melainkan ditemani tiga Serdik Sespimmen 62 Polri lainnya, yakni Triyanto, Hari Budiyanto dan Reza Khomeini.***

Baca Juga :   Kapolri Kejar Target Vaksin Booster Agar Warga Miliki Kekebalan Jalani Aktivitas Ramadan