Wakapolda Lampung hadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2022

# Dibaca: 76 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menghadiri pelaksanaan kegiatan Taklimat Akhir, Audit Kinerja Tahap II Tahun 2022 oleh Tim Itwil IV Itwasum Polri di ruang Rupatama Polda Lampung hari Selasa 28 Juni 2022.

Subiyanto mengatakan, Temuan Audit Kinerja Tim Itwasum Polri pada Satker dan Satwil jajaran Polda Lampung merupakan acuan dalam pembenahan organisasi polri khususnya di Polda Lampung dan jajaran, kata Subiyanto di ruang kerjanya, Rabu (29/6/2022).

“Kerjasama yang telah dilaksanakan tentunya menjadi peningkatan tugas pokok dalam pelayanan, pengayoman dan penegakan hukum, guna peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap polri khusunya polda Lampung,” imbuhnya.

Sasaran Audit Kinerja tahap II kemarin, pada aspek pelaksanaan dan pengendalian adalah untuk pembenahan dalam pelaksanaan fungsi pada aspek operasional SDM, sarana dan prasarana serta anggaran keuangan yang diharapkan pada pelaksanaan program kegiatan yang dicapai serta realisasi penggunaan anggaran satuan kerja.

Audit Kinerja pada Polda Lampung dan jajaran telah disampaikan oleh Irwil Tim Audit Kinerja Itwasum Polri, Brigjen Pol. Mulyadi Kaharni, agar segera ditindak lanjuti oleh Kasatker dalam waktu limabelas hari.

Temuan audit kinerja tersebut bagi kami merupakan hal yang perlu dapat perhatian dan atensi guna mengoptimalkan peran Polda Lampung dalam upaya mendukung peningkatan kinerja anggota Polri agar tugas polri selaku pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum serta pelindung, pengayom maupun pelayan masyarakat benar-benar dapat dilaksanakan secara optimal sehingga mampu meningkatkan pekerjaan terhadap Polri.

Di akhir sambutannya, Wakapolda mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan Audit Kinerja yang telah dilaksanakan Tim Itwasum Polri dari tanggal 20 sampai 29 juni 2022.***

Baca Juga :   Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung Raih Satker Terbaik Pertama pada Pelaksanaan Anggaran 2021