Dir Binmas Polda Lampung Pimpin Tabur Bunga di Laut

# Dibaca: 78 pengunjung

KRAKATOA.ID, BANDAR LAMPUNG — Polda Lampung menggelar upacara tabur bunga di laut, bertempat di Dermaga B Pelabuhan Panjang, dan memberikan perhormatan atas jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, Rabu (29/6/2022).

Upacara tersebut dipimpin oleh Direktur Binmas Polda Lampung Kombes Pol. Anang Triarsono, dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Lampung dan tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan upacara dan penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa Indonesia dan tanah Lampung, Selanjutnya penaburan bunga di laut, dimana kegiatan tabur bunga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam momentum Hari Bhayangkara ke-76, mari kita wujudkan Polri yang Presisi guna mendukung ekonomi dan reformasi Indonesia tumbuh, Indonesia tangguh,” ujar Anang.

“Kita sebagai generasi penerus leluhur, kita wajib meneruskan perjuangan para pahlawan dengan cara menjaga situasi kamtibmas di wilayah tanah Lampung ini dengan cara memberikan keamanan, kenyamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

“Mari kita teruskan perjuangan pahlawan bangsa Indonesia dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan cara terus memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat di sekitar kita, kita sebagai anggota Polri harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutupnya.***

Baca Juga :   Bentuk Herd Immunity, Wakapolda Lampung Tinjau Vaksinasi di Polresta Balam