Universitas Lampung Gelar Rakor Peningkatan Pemeringkatan Menuju WCU

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Universitas Lampung (Unila) menggelar rapat bersama kedutaan Amerika Serikat (U.S. Embassy and Consulates in Indonesia) dalam rangka koordinasi peningkatan pemeringkatan Universitas Lampung menuju world class university (WCU), Rabu, 21 September 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini berlangsung di ruang kerja wakil rektor bidang perencanaan, kerja sama, dan TIK Prof. Ir. Suharso, Ph.D., lantai dua Rektorat.

Turut hadir Ketua TIM WCU Unila Dr. Ir. Paul Benyamin Timotiwu, M.S., Kepala UPT PKLI Dr. Ayi Ahadiyat, S.E., M.B.A., dan jajaran tim WCU.

Rapat berisi agenda pemaparan tentang langkah-langkah yang akan dilakukan Unila untuk dapat bekerja sama dengan perguruan tinggi top 100, khususnya yang berada di wilayah Amerika Serikat.

Pemaparan disampaikan perwakilan U.S. Embassy and Consulates in Indonesia antara lain Alison Behling Viturawoong, Amira, dan Mary Trechock.

Untuk merealisasikan hal itu, salah satu program yang tersedia dan siap dikolaborasikan adalah visiting professor dan students exchange.***

BACA JUGA :  Sivitas Akademika Universitas Lampung Sambut Rektor Baru

Komentar