PWNU Menerima Kunjungan Polda Lampung di Kantor Sekretariat PWNU Lampung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Jajaran Personel Subdit Ekonomi Polda Lampung lakukan silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Provinsi Lampung di Kantor Sekretariat PWNU Provinsi Lampung.

Kedatangan jajaran personel Subdit Ekonomi Polda Lampung diterima oleh Sekertaris PWNU Provinsi Lampung, Drs. Aryanto Munawar.

Dalam pertemuan tersebut jajaran personel Subdit Ekonomi Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP Wahyono didampingi anggota mengajak PWNU Provinsi Lampung bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen PWNU Lampung untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah  Lampung,” ucap AKP Wahyono, Rabu, (02/11/22).

Menurutnya, saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya untuk membuat resah masyarakat, sehingga timbul opini-opini dimasyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Pada kesempatan itu juga disampaikan kepada PWNU Provinsi Lampung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.

“Mari kita bersama – sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung dan mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya Situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Provinsi Lampung,” tambahnya.

Di akhir pertemuan dilaksanakan Deklarasi oleh Tokoh PWNU Provinsi Lampung dipimpin oleh Sekertaris PWNU Provinsi Lampung, Drs. Aryanto Munawar diikuti anggota PWNU.***

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Lampung Kenalkan Tugas dan Fungsi Lewat NGOBRAS di Griya Abhipraya