Keluarga Besar Bumi Agung Ajak Masyarakat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

KRAKATOA.ID, WAY KANAN — Terciptanya situasi kamtimbmas yang aman dan kondusif adalah harapan dan keinginan semua masyarakat melalui Subdit Ekonomi Polda Lampung bersilaturahmi dengan MUSLIM masyarakat Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut jajaran personel Subdit Ekonomi Polda Lampung yang dipimpin oleh AKP Wahyono dengan didampingi anggota mengajak masyarakat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen masyarakat Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan untuk membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung,” ucap AKP Wahyono.

Menurutnya saat ini banyak sekali berkembang isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya untuk membuat resah masyarakat, sehingga timbul opini-opini dimasyarakat yang tidak baik dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita bersama-sama membantu pihak keamanan (POLRI) dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung dan mengantisipasi segala bentuk isu ataupun berita yang tidak benar yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, sehingga terwujudnya Situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Way Kanan,” tambahnya.

Di akhir pertemuan dilaksanakan deklarasi oleh tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan yaitu Muslim dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Way Kanan bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.***

BACA JUGA :  Paralayang dan Paramotor Menambah Eksotisnya Senja di Bukit Teluk Nipah