Mahasiswa FH Unila Rodrikson Sabet Juara Tiga HukumExpert League S2

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila) Rodrikson Alpian Medlimo meraih juara tiga pada Kompetisi HukumExpert League Season 2 Tahun 2023, Sabtu, 11 Maret 2023.

Kompetisi HukumExpert League Season 2 merupakan agenda tahunan yang diprakarsai oleh platform Hukum Expert, sebuah platform yang memudahkan masyarakat untuk mempelajari ilmu hukum dan mengaplikasikannya.

Hukumexpert League adalah kompetisi model survival game berbasis online dimana pemenangnya adalah peserta yang bertahan paling akhir. Kompetisi ini diselengarakan untuk seluruh mahasiswa hukum di Indonesia dan berlangsung selama satu hari, yakni Sabtu, 11 Maret 2023.

HukumExpert League Season 2 terdiri dari empat babak, yakni Tes Wawasan dan Logika Hukum, Tes Argumentasi Hukum (Pembuatan Eksepsi) yang diikuti peserta yang lolos babak 1, Forum Group Discussion atas Isu Hukum yang diikuti peserta yang lolos babak II dan babak terakhir Debat Hukum yang diikuti peserta yang lolos babak 3.

Kemenangan dalam Kompetisi Hukum Expert League Season 2 merupakan raihan gelar juara ke-21 untuk Rodrikson Alpian Medlimo. DIa berharap prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa Unila lainnya untuk mengukir prestasi.

“Semoga prestasi ini memacu para mahasiswa Universitas Lampung untuk berjuang dan mengukir prestasi lainnya demi satu kebanggaan almamater tercinta Universitas Lampung.” ucap mahasiswa semester enam tersebut.***

BACA JUGA :  Unila Gelar Jalan Sehat Dies Natalis ke-58