Bagian HTLBMNU BUK Unila Adakan FGD Tata Naskah Dinas

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Bagian HTLBMNU pada Biro Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) mengadakan focus group discussion (FGD) pengelolaan tata naskah dinas di lingkungan universitas, Selasa, 4 Juli 2023.

Kegiatan yang berlangsung di ruang sidang lantai empat rektorat Unila ini diikuti 30 peserta dari berbagai unit di lingkungan Unila, seperti UPT, badan, fakultas, dan pascasarjana.

FGD bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang tata naskah dinas di Unila sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hasil FGD ini akan dijadikan bahan untuk menyusun peraturan rektor dan pedoman tata naskah dinas Unila.

Acara ini dibuka Koordinator Bagian Kepegawaian Indrayati Putri Idrus, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Indrayati menyampaikan harapannya agar FGD ini dapat menghasilkan produk yang didukung sistem aplikasi sehingga dapat membantu pengaturan unit-unit di Unila.

“Kami berharap sistem aplikasi ini dapat meningkatkan kinerja dan koordinasi antara unit-unit di universitas,” tambahnya.

FGD ini merupakan bentuk komitmen Unila dalam meningkatkan efisiensi administrasi dan manajemen naskah dinas. Melalui diskusi dan kolaborasi peserta, diharapkan langkah konkret dapat diimplementasikan untuk memperbaiki sistem pengelolaan naskah dinas di lingkungan Unila.***

BACA JUGA :  Unila Buka 204 Formasi PPPK