Seleksi International Class FEB Unila 2023

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) menggelar seleksi international class angkatan ke-5 tahun ajaran 2023, di ruang D101 gedung dekanat, Selasa, 4 Juli 2023.

Seleksi bertujuan untuk mencari mahasiswa berbakat yang mampu berbahasa asing dengan baik. Program international class FEB Unila menawarkan dua program studi, yaitu akuntansi dan manajemen, dengan kuota 40 orang per kelas.

Mahasiswa yang ingin mengikuti program ini dapat mendaftar melalui dua jalur, yaitu tes tertulis dan wawancara dengan syarat memiliki skor TOEFL minimal 450 poin, atau konversi nilai dari mahasiswa reguler dengan ketentuan yang berlaku.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman https://simanila.unila.ac.id/informasi-kelas-internasional-feb-2023.

Mahasiswa yang lolos seleksi dan bergabung dengan program international class FEB Unila akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti kesempatan untuk exchange student and short course di luar negeri, pembelajaran langsung dari dosen asing, dan interaksi dengan mahasiswa asing selama program berlangsung.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama FEB Unila Dr. Ernie Hendrawaty, S.E., M.Si., mengharapkan program international class semakin diminati masyarakat dan didukung Unila dalam hal promosi dan pengembangan.

“Program ini merupakan salah satu upaya FEB Unila untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi lulusannya di era global,” ujarnya.***

BACA JUGA :  Tujuh Kandidat Bakal Calon Rektor Universitas Lampung Jalani Tes Kejiwaan