Sambut Libur Lebaran 2024, Indonesia AirAsia Hadirkan Promo Fly Thru Untuk Terbang ke Berbagai Rute Internasional

KRAKATOA.ID, JAKARTA -– Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi skytrax, Indonesia AirAsia, dalam menyambut libur Lebaran 2024 ini menghadirkan promo Fly Thru atau penerbangan lanjutan dari Indonesia ke berbagai rute internasional. Calon penumpang dapat terbang dari Jakarta, Bali, Medan dan Surabaya dengan transit di Kuala Lumpur ke destinasi pilihan terfavorit.

“Promo ini merupakan salah satu upaya Indonesia AirAsia dalam menaikkan minat masyarakat untuk bepergian menggunakan pesawat. Hal ini kemudian dapat berdampak pada percepatan pemulihan industri penerbangan yang sempat menurun beberapa tahun kebelakang akibat COVID-19,” tutur Veranita Yosephine, Direktur Utama Indonesia AirAsia di Jakarta, (18/03).

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Indonesia, selama tahun 2023 kemarin sebanyak 11,68 juta wisatawan mancanegara telah berkunjung ke Indonesia. Angka ini naik 98,30 persen dibandingkan tahun 2022 yang hanya mencapai 5,89 juta wisatawan mancanegara.

Sementara di tahun 2023 sendiri, Indonesia AirAsia telah mengangkut sebanyak 4,1 juta penumpang untuk keseluruhan rute internasional yang dilayani. Veranita menambahkan bahwa Indonesia AirAsia akan terus memberikan berbagai promo spesial dan menarik untuk para penumpang setianya agar dapat bepergian ke destinasi menarik di rute internasional dan domestik. Hal ini sekaligus diharapkan dapat menambah jumlah wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia, sesuai dengan target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang mencapai 14,3 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada 2024.

Promo Fly Thru rute internasional sudah bisa dipesan mulai dari 18 – 24 Maret 2024 melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com, dengan periode penerbangan dari 15 April – 30 November 2024.

Melengkapi pengalaman perjalanan yang menyenangkan, Indonesia AirAsia juga memberikan promo Value Pack lebih hemat 20% untuk bagasi 20 kg, asuransi, seat selection dan inflight meals bagi para penumpang yang memesan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com.

BACA JUGA :  Indonesia AirAsia Sediakan 350.000 Kursi Penerbangan Selama Periode Lebaran 2024

Indonesia AirAsia terus meningkatkan pelayanan untuk menjawab kebutuhan penumpang sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik dunia. Promo menarik dan informasi lainnya dapat diperoleh melalui Twitter (twitter.com/airasia_indo), Facebook (facebook.com/airasiasuperapp.id), dan Instagram (instagram.com/flyairasia.id).

Seluruh tiket penerbangan AirAsia dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp), situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

Indonesia AirAsia juga terus menghimbau para pelanggan yang akan bepergian untuk memenuhi persyaratan perjalanan sesuai ketentuan terbaru yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, para penumpang juga dianjurkan untuk tiba di terminal keberangkatan paling lambat 3 jam sebelum waktu keberangkatan sesuai waktu yang tertera pada boarding pass.