Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI – AL Bantu Pemerintah Percepatan Vaksinasi Nasional Untuk Selamatkan Negeri

# Dibaca: 702 pengunjung

KRAKATOA.ID, PESAWARAN — Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai Lampung bekerja sama dengan Puskesmas Hanura melaksanakan vaksinasi ke masyarakat umum mulai dari anak sekolah hingga lansia di sekitaran Desa Tanjung Agung Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Senin (21/02/2022).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini sebanyak 240 dosis, yaitu 110 dosis jenis vaksin astrazeneza, 60 dosis vaksin sinovac dan 30 dosis vaksin pfizer sedangkan vaksinatornya lima orang tim kesehatan dari Puskesmas Hanura, empat personil tenaga kesehatan dari Puslatpurmar 8 Teluk Ratai dan dibantu Babinkamtibmas setempat.

Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Piski Ade Putra sesuai dengan Perintah Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, agar TNI khususnya TNI-AL harus bisa dan mampu bekerjasama atau bersinergi dengan Polri, Pemerintah, tokoh masyarakat sampai ke seluruh lapisan masyarakat.

“Maka dari situ kita, (Puslatpurmar 8) harus siap membantu dan menjalankan perintah sesuai apa yang di harapkan satuan atas di samping tugas pokok sebagai Pelatih Petarung Marinir,” tandas Mayor Marinir Piski Ade Putra dalam siaran pers yang diterima Krakatoa, Rabu (23/2/2022).***

Baca Juga :   Targetkan 300 Dosis, Puslatpurmar 8 Teluk Ratai TNI - AL Kembai Gelar Vaksinasi