Serbuan Vaksin di Markas Komando Pelatih Marinir Harimau Sumatera

# Dibaca: 168 pengunjung

KRAKATOA.ID, PESAWARAN — Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) – 8 Teluk Ratai Lampung melaksanakan vaksinasi Pfizer Booster di ruang serbaguna Rakata Puslatpurmar -8 Teluk Ratai Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran Lampung, Senin (07/02/2022).

Dengan kenaikan kasus Corona di Tanah Air mengalami kenaikan yang signifikan maka pemerintah meminta segera melakukan vaksinasi booster untuk mengatasi keparahan semakin buruk dan tetap menggencarkan vaksinasi dosis kedua agar mendorong akselerasi vaksin umum dan booster bagi seluruh masyarakat.

Untuk itu Komandan Puslatpurmar -8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Piski Ade Putra dengan cepat berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk pelaksanaan vaksin booster bagi prajuritnya.

“Hal ini sekaligus memberikan contoh bagi masyarakat akan pentingnya vaksin dan tidak perlu takut atau ragu, juga untuk mempersiapkan diri mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional untuk seluruh lapisan masyarakat, ” pungkas Danpuslatpurmar.

Pelaksanaan vaksin booster di Puslatpurmar -8 bekerjasama dengan Puskesmas Hanura yang didampingi langsung oleh Kepala Puskesmas Hanura Ibu Nazlina Mayanti dibantu anggota kesehatan dari Puslatpurmar -8 sendiri.***

Baca Juga :   Jalin Silaturahmi Perwira Puslatpurmar - 8 Teluk Ratai Laksanakan Anjangsana