Serunya Bermain Sambil Belajar Bersama Agus Agus Bersaudara Indonesia dan Indpendent Voulenter

# Dibaca: 398 pengunjung

KRAKATOA.ID, PRINGSEWU — Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pringsewu menggandeng Komunitas Agus Agus Bersaudara Indonesia (AABI) dan Indpendent Voulenter (IVO) untuk mengajak belajar dan bermain bersama murid-murid UPT SD Negeri 2 Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Senin (14/3/2022).

Dari mulai lomba balap karung, lari kelereng dan lomba makan krupuk untuk menghibur ratusan siswa-siswi UPT SD Negeri 2 Yogyakarta.

“Mereka sangat antusias dan penuh semangat. Apalagi hal seperti ini sudah kurang lebih hampir dua tahun tidak dirasakan oleh anak-anak dikarenakan pandemi covid-19,” kata Kabid Transmigrasi Disnakertrans Kabupaten Pringsewu, M. Subhan dalam release yang diterima Krakatoa, Senin (14/3/2022).

Menurut M. Subhan, kegiatan ini dilaksanakan juga dengan tujuan menyambut HUT Kabupaten Pringsewu ke-13.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan bermain dan belajar bersama anak-anak, yang sudah sekian lama tidak merasakan atmosfir semacam ini,” pungkasnya.

Kepala Sekolah UPT SD Negeri 2 Yogyakarta, Pungadi menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Anak-anak kami sangat senang dan bergembira dalam memgikuti kegiatan pada hari ini, apalagi ada doorprize yang bisa dibawa pulang serta menunjang belajar mengajar mereka,” tandasnya.

Untuk diketahui turut serta mendukung kegiatan ini antara lain : Bang Ismail, dr. Avi, Andini Café Pringsewu dan Cing Mahud Counter HP.***

Baca Juga :   10 Ribu Tangkai Mawar Untuk Bunda Maria