Empat Cabor Selesaikan Pertandingan, Kontingen Lambar Raih 32 Medali

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG – Dari 19 Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti kontingen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX di Bandarlampung, sebanyak empat Cabor yang telah menyelesaikan pertandingan, pada Rabu (7/12/2022).

Dari empat Cabor yang menyelesaikan pertandingan tersebut, total sebanyak 32 Medali yang diraih, dengan sisa Cabor dan pertandingan yang ada diyakini peraihan medali akan terus bertambah.

Ketua Harian KONI Lambar Bambang Kusmanto mengungkapkan, 32 Medali rinciannya yakni untuk medali emas sebanyak 15, medali perak 4 dan medali perunggu 13.

“Alhamdulillah, sampai sore ini atlet-atlet terbaik Lampung Barat khususnya dari empat Cabor yang sudah menyelesaikan pertandingan yakni Karate, Volly Ball, Persambi (Sambo) dsm Taekwondo telah meraih 32 Medali, tentu ini diharapkan menjadi motivasi bagi Cabor lainnya untuk bertanding dengan serius dan diharapkan bisa kembali menambah medali,” kata Bambang Kusmanto.

Pria yang akrab disapa Bamsoed tersebut juga mengungkapkan, hingga saat ini kontingen Lambar tetap optimis untuk bisa meraih medali sebanyak-banyaknya dan optimis target masuk tiga besar bisa tercapai.

“Dengan sisa waktu yang ada, kami masih sangat optimis bisa kembali menambah lebih banyak lagi medali, terlebih ada 15 Cabor lagi yang belum menyelesaikan pertandingan,” imbuhnya.***

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polresta Bandar Lampung Gencar Lakukan Patroli Malam