Porprov Lampung 2022, Tim Futsal Lambar Melaju ke Final

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Satu gol dari Hendri Akbar (Babam) atlet futsal asal Kecamatan Way Tenong menghantarkan tim futsal Lampung Barat melaju ke final saat menghadapi Tim Metro pada Kamis 8 Desember 2022 di Lampung Walk Sport Center.

“Alhamdulillah, hari ini kita menjadi saksi begitu hebatnya perjuangan anak anak tim futsal Lambar menuju ke final dengan hentikan Metro yang kita lihat begitu mereka main all out untuk ambil tiket ke final dan Lambar hari ini buktikan mereka bisa ke final dengan bermain kompak dan semangat yang tak padam, ini artinya medali perak sudah ditangan dan medali emas menanti, ujar Ketua Harian KONI Lambar, Bambang Kusmanto.

Sementara itu Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Lampung Barat Hendri Purna tak kuasa menahan haru atas perjuangan yang dramatis timnya tersebut.

“Semoga besok mereka bisa kembali dengan semangat yang hebat seperti hari ini, mohon sambung doanya, untuk persembahkan yang terbaik untuk kabupaten Lampung Barat, kita masih menunggu hasil pertandingan antara Pringsewu dan Bandar Lampung,” ujar Hendri.***

BACA JUGA :  Polda Lampung Kerahkan 4008 Personel Gabungan Amankan Arus Mudik

Komentar