Safari Subuh, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Masyarakat Jaga Toleransi Kerukunan Umat Beragama

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah serta meningkatkan persaudaraan dan kerukunan antar sesama, Jajaran Polresta Bandar Lampung melakasanakan safari subuh.

Dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, beserta para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, kegiatan safari subuh dilakukan di Masjid Al Ikhlas yang terletak di Jalan Padat Karya, Kampung Lingsuh, Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung, Rabu (22/02/2023).

Usai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kapolresta Bandar Lampung beserta jajaran berkesempatan berdialog dengan tokoh agama dan para jemaah Masjid Al Ikhlas.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolresta Bandar Lampung mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Dalam kesempatan yang baik dan ditempat baik ini, kami mengajak para jemaah untuk bersama sama, mari kita jaga kerukunan umat beragama serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Ino.

Lebih lanjut, Ino menjelaskan bahwa terciptanya situasi yang aman dan kondusif dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat.

“Saya berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat terutama jemaah Masjid Al Ikhlas, bisa langsung disampaikan kepada kami, di sini ada Bhabinkamtibmas, informasi apapun yang bisa mengganggu kamtibmas, bisa segara disampaikan,” pungkasnya.***

BACA JUGA :  Polsek Tanjung Karang Timur Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor