Kepala Perum Bulog Divre Lampung Dampingi Wagub Lampung Sidak Hari Besar Keagamaan Nasional di Pasar Kangkung

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG – Kepala Perum Bulog Divisi Regional (Divre) Lampung, Etik Yulianti turut mendampingi Wakil Gubernur Lampung Chusnunia melakukan sidak di Pasar Kangkung, Bandarlampung, Kamis (09/03/2023).

Sidak pasar dalam rangka persiapan menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HKBN) ini juga turut diikuti Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi dan Kepala Kantor Perwakilan (Kpw) Bank Indonesia Provinsi Lampung Budiyono.

“Sidak pasar di Pasar Kangkung ini bertujuan untuk antisipasi pengamanan, memonitoring harga dan pasokan kebutuhan pangan pokok menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H,” kata Kepala Perum Bulog Divre Lampung, Etik Yulianti dalam siaran pers yang diterima Krakatoa.id, Kamis (09/03/2023).

Menurut Etik Yulianti, pada kesempatan kaliini Perum BULOG Kanwil Lampung juga turut berpartisipasi menggelar operasi pasar beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Beras (SPHP) sebanyak 4 ton yang sangat diminati oleh masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dan Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Provinsi Lampung yang dibuka oleh Gubernur Lampung di Kantor Perwakilan Bank Indonesia. Kegiatan ini mengambil tema “Penguatan Sinergi dan Kolaborasi TPID Menjelang HKBN dan Digitalisasi Untuk Lampung Berjaya”.

Dalam kesempatan ini epala Perum Bulog Divre Lampung, Etik Yulianti menjadi salah satu narasumber mengenai kesiapan Perum BULOG menjelang bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.***

BACA JUGA :  Beras Medium Bulog 5 Kg Dijual di Indomaret Seluruh Lampung