Unila Tuan Rumah Kongres HATHI 2023

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., menerima audiensi perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung di ruang kerjanya, Rabu, 12 April 2023.

Pada pertemuan tersebut, Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Kepala BUK, menyambut kedatangan Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Ir. Roy Panagom Pardede, S.T., M.Tech., Kepala Bidang OP Sudarto, S.T., M.T., Kepala Bodang KPISDA Ir. Susi Hariany, M.T., Kepala Bidang PJSA Martius, S.T., M.T., dan Subkoordinator Humas Yanti Suri, S.E.

Anjangsana itu diadakan untuk membahas Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-40 dan Kongres HATHI (Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia) ke-14.

Hasil dari pertemuan tersebut, Unila telah dipilih menjadi tuan rumah acara HATHI yang rencananya dilaksanakan pada 25-26 Agustus 2023. Rektor Unila juga diminta untuk menjadi keynote speakers dalam kegiatan tersebut.

Acara HATHI tahun 2023 akan dihadiri perwakilan Kemendikbudristek RI serta melibatkan mahasiswa dalam kepanitiaan. Agenda kongres HATHI meliputi pembukaan di Gedung Serbaguna (GSG) Unila dan paralel session dengan jumlah peserta yang hadir ditargetkan sekitar 1.000-an orang.

Selain itu, penyelenggaraan HATHI tahun ini akan dimeriahkan dengan pameran yang diadakan di pelataran GSG kampus setempat.***

BACA JUGA :  Unila Gelar Seminar Nasional Kebencanaan LPPM 2022

Komentar