Seleksi Mandiri Unila Siap Digelar

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Lampung (Unila) menggelar rapat koordinasi (rakor) panitia Simanila 2023 pada Senin, 3 Juli 2023, di aula fakultas pertanian setempat.

Rakor digelar sebagai langkah persiapan menyelenggarakan seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri yang akan berlangsung pada 4-6 Juli 2023 dengan prinsip PROAKTIF (Profesional, Akuntabel, Transparan, dan Informatif).

Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., yang juga menjabat sebagai Ketua PMB memberikan arahan kepada seluruh panitia dan koordinator yang terlibat dalam seleksi mandiri.

Ia menyampaikan, ujian mandiri akan dilaksanakan selama tiga hari di enam lokasi di Unila, yaitu fakultas teknik, fakultas ekonomi dan bisnis, fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam, fakultas kedokteran, UPT TIK, dan UPT Bahasa.

Suripto Dwi Yuwono mengharapkan semua proses seleksi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah disusun. Kegiatan ini turut dihadiri sekretaris PMB, para kepala biro, para koordinator dan subkoordinator, serta panitia PMB 2023.***

BACA JUGA :  India Didesak Akhiri Ekspor Senjata ke Myanmar yang Dikoyak Perang