Silaturahmi Nasional Komunitas IIBF Ke-14 di Lampung Sukses Mempertemukan 1000 Pengusaha-Pengusaha Muslim dari Seluruh Indonesia!!

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Agenda acara yang telah diselenggarakan selama 3 hari di Lampung, mulai tanggal 11-13 Agustus telah terlaksana dengan rangkaian acara yang spektakuler.

Lampung berhasil menjadi tempat di luar pulau Jawa untuk gerakan Beli Indonesia yang diinisiasi oleh Presiden IIBF Ir. Hc Heppy Trenggono, M.Kom.

Rangkaian acara di mulai dengan seminar bisnis yang menghadirkan pengusaha Indonesia dengan skala bisnis internasional, Muhammad Ismail (Founder Zahir Internasional), Riza Zacharias (Founder Syaamil Qur’an), dan Salman Subakat (CEO Paragon group Wardah).

Acara dilanjutkan dengan pelantikan sejumlah Foster dan Voluntary Business Coach IIBF yaitu guru bisnis yang sudah melalui pelatihan dan sertifikasi khusus untuk mengabdikan dirinya menjadi guru bisnis bagi pengusaha seluruh Indonesia tanpa mengharapkan bayaran.

“Seminar dan rangkaian acaranya luar biasa. Saya tidak menyangka bahwa Lampung ternyata memiliki komunitas dan konsep acara yang super sepektakuler seperti ini, biasanya acara seperti ini saya harus ke Jawa dulu, alhamdulillah ini bisa di rumah sendiri, di Lampung,” ujar Ahmad Bafaqih Founder dari Chicken D’Master yang saat ini sudah memiliki 40 outlet di Lampung.

Tidak berhenti disitu, hari kedua di lanjutkan dengan kirab konvoi menuju “Surganya Lampung” Pantai Pahawang. Seluruh peserta dibuat takjub dengan keindahan pantai pasir putih yang tidak kalah dengan Bali dan Labuhan Bajo.

“IIBF ini tidak jualan acara dan mencari banyak murid, ingat untuk seluruh DPD di seluruh Indonesia, jangan hanya cari pengikut yang banyak saja, fokus pengkaderan yang menghasilkan guru-guru bisnis dan pemimpin yang hebat untuk Indonesia lebih maju,” ujar Presiden IIBF Heppy Trenggono.

Heppy Trenggono juga mengatakan tertarik investasi di sektor pariwisata lampung, khususnya Pahawang. Untuk menjadikan Pahawang salah satu destinasi wisata yang menarik di mata dunia seperti Maldive.

BACA JUGA :  Hilang Saat Memancing Ikan di Sungai Kuala Penet Lampung Timur, Arif Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan

Agenda acara ini ditutup dengan closing statement dari Ir.Hc. Heppy Trenggono, M.kom. IIBF yakin gerakan BELI INDONESIA akan membuat Indonesia semakin maju & makmur lagi kedepannya.***