Pelaku Pengeroyokan di Sekampung Udik Serahkan Diri Ke Polres Lampung Timur

# Dibaca: 240 pengunjung

KRAKATOA.ID, SUKADANA — Pihak Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, bergerak cepat menindaklanjuti dugaan tindak pidana pengeroyokan, yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sekampung Udik.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, pada Kamis (14/7), menjelaskan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang tersangka berinisial MA (17) warga Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik.

Tersangka diserahkan oleh pihak keluarga, ke Mapolsek Sekampung Udik, pada Rabu (13/7) siang kemarin, untuk selanjutnya dilakukan proses hukum sesuai dugaan tindak pidana yang dilakukannya.

Selain tersangka, Petugas Kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa pakaian yang berlumuran darah dan sapu tangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Pihak Kepolisian, kasus pengeroyokan yang terjadi pada Senin (11/7) malam, mengakibatkan RD (36) meninggal dunia, dan RS (38) luka berat, keduanya merupakan warga Desa Banjar Agung, Kecamatan Sekampung Udik.

“Kami mengimbau kepada semua pihak, untuk mempercayakan penanganan tindak pidana pengeroyokan di wilayah hukum Polsek Sekampung Udik ini, kepada Pihak Kepolisian,” terang Kapolres Lampung Timur.***

Baca Juga :   Di Tengah Protes yang Melanda, Pemerintah Segera Buat Payung Hukum Teknis Pemekaran Provinsi Papua