Rektor Unila Apresiasi Dua Jurnal Fakultas Pertanian Terindeks Scopus

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Lusmeilia Afriani mengapresiasi fakultas pertanian atas capaian yang telah diraih, yakni menerbitkan dua jurnal terindeks scopus di bawah koordinasi Prof. Dr. Ir. Rosma Hasibuan, M.Sc.

“Saya berharap, hal ini dapat menjadi motivasi bagi jurusan maupun fakultas lain untuk terus meningkatkan kualitas akreditasi jurnal jurusan ke akreditasi terindeks secara internasional,” ujar Prof. Lusmeili saat kunjungan ke Fakultas Pertanian bersama para wakil rector dan jajaran rektorat, Kamis (27/4/2023), di aula Fakultas Pertanian.

Rektor juga mengapresiasi dosen teladan yang berhasil memperoleh juara pertama dosen berprestasi dalam bidang sains dari fakultas pertanian yakni Dr. Bainah Sari Dewi, S.Hut., M.P., I.P.M.

Dia menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada sivitas akademika Fakultas Pertanian atas upaya mereka dalam terus meningkatkan pengembangan inovasi dengan berbagai risetnya guna mendukung pencapaian IKU.

Dalam kesempatan yang sama, Dekan FP Unila Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., juga menyampaikan upaya fakultas pertanian untuk meningkatkan pencapaian IKU dengan terus melakukan hilirisasi paten dan hasil riset fakultas pertanian kepada masyarakat, khususnya Provinsi Lampung.

Acara tersebut dihadiri oleh dekan dan para wakil dekan, para anggota senat, para ketua jurusan dan sekretaris jurusan, ketua prodi, para kepala laboratorium, koordinator bagian tata usaha, para subkoordinator, para dosen dan tenaga kependidikan, serta para pengurus Darma Wanita Persatuan Fakultas Pertanian Unila.***

BACA JUGA :  Unila Siapkan Fasilitas Terbaik untuk Pelaksanaan UTBK-SNBT 2023