Sekolah Xaverius Gunung Batin Selenggarakan Sosialisasi Renstra

KRAKATOA.ID, LAMPUNG TENGAH — Komplek sekolah Xaverius Gunung Batin, Lampung Tengah di bawah naungan Yayasan Xaverius Tanjungkarang menyelenggarakan kegiatan sosialisasi rencana strategis Yayasan Xaverius Tanjungkarang pada Rabu (7/2/2024). Kegiatan ini diikuti seluruh guru dan karyawan TK, SD, SMP Xaverius Gunung Batin sebanyak 25 orang.

Materi sosialisasi disampaikan oleh 3 kepala sekolah setelah sebelumnya mereka mengikuti sosialisasi di tingkat Yayasan. Tujuan dari kegiatan ini agar semua guru dan karyawan memahami rencana yang akan dilaksanakan melalui program kerja selama 5 tahun ke depan.

Kepala SD Xaverius Gunung Batin Totok Sudarmono dalam sambutannya mengajak seluruh guru dan karyawan untuk belajar bersama memahami Renstra Yayasan yang nantinya akan dibuat turunan menjadi Renstra Tingkat Sekolah.

“Gerakan bersama ini tentunya membutuhkan kerja keras seluruh guru dan karyawan,” pungkasnya.

Perwakilan TIM sosialisasi renstra Yayasan, Gisik Priambo dalam sambutannya memberikan motivasi ke seluruh peserta untuk bersama sama mengimplementasikan renstra yang sudah disusun.

“Kegiatan sosialisasi ini adalah kegiatan awal sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik dari sekolah sekolah Xaverius termasuk sekolah Xaverius Gunung Batin. Oleh karena itu, menjadi tugas bersama untuk membuat rencana strategis di tingkat sekolah sampai pada implementasinya,” papar Gisik Priambo.***

Penulis : F. Joko Winarno

BACA JUGA :  Tim HETI Unila Gelar The First International Conference on Medical Science & Health