Janji Walikota 625 Warga Yang Umroh Diberangkatkan Usai Idul Fitri

Bandar Lampung – Wali Kota Eva Dwiana kembali memberangkatkan 625 warganya umroh pakai dana APBD Tahun Anggaran 2024 mulai tanggal 17 April 2024 usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Bunda berpesan kepada yang umroh doakan kota ini menjadi kota besar yang modern,” katanya kepada mereka yang mengikuti manasik di Gedung Semergou, Pemkot Bandarlampung, Sabtu (6/4/2024).

Wali Kota Eva mendoakan mereka yang umroh berangkat sehat pulangnya juga sehat, termasuk keluarga yang ditinggalkan tidak ada masalah. “Insya Allah berkah,” ujarnya. Di Tanah Suci, jangan takabur.

Meskipun Pemkot Bandar lampung yang memfasilitasi semua dapat terjadi atas panggilan dari Allah SWT. Apalagi bulan syawal yang baik ini, semoga ibadahnya semakin khusyuk.

Wali Kota Eva berpesan kepada travel umroh agar selalu mendampingi para jamaah dengan baik, banyak jamaah yang sudah lansia, beri siraman rohani pada waktu senggang.

Kaisa Rossie yang dipercayakan sebagai Tender Umroh, Biro Perjalanan Haji dan Umroh beralamat di Jl. Cendrawasih Semarang. Para jamaah diberangkatkan dalam 16 kloter, kata Kabag Kesra Joni. (*)

BACA JUGA :  Keberhasilan Walikota Bandar Lampung Dalam Program Pembangunan di Kota Tapis Berseri