Berkah Ramadan, Polsek Teluk Betung Utara Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Polsek Teluk Betung Utara mengadakan kegiatan bansos berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadan 1444 H/2023.

Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilaksanakan pada Senin 3 April 2023 dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra.

Kapolsek mengatakan bahwa saat pembagian bansos berupa sembako yang dipimpinnya tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang menjadi sasaran.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga Kelurahan Gulak Galik berisikan mie instan, minyak goreng, gula pasir, dan beras. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door,” jelas Kompol Trisnadi.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023, adanya harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan,” tutur Kompol Trisnadi.

ā€¯Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Teluk Betung Utara beserta anggota, bahwa bantuan ini sangat membantu kami disaat bulan suci Ramadan ini. Semoga bantuan seperti ini terus dilaksanakan,” ujar salah satu warga.***

BACA JUGA :  Lanakila Lake, Tawarkan Keindahan Sunset Tepian Waduk Way Sekampung