Polres Lampung Timur Gelar Welcome & Ferewal Parade Untuk Kapolres Lampung Timur

KRAKATOA.ID, LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar tradisi Welcome And Farewell Kapolres Lampung Timur dari Pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution kepada Pejabat baru Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar, digelar di Mapolres Lampung Timur, Selasa (14/2/23).

Perlu diketahui, ‘Welcome and Farewell Parade’ adalah upacara tradisi dalam rangka menyambut pemimpin yang baru dan melepas pemimpin yang lama.

Kedatangan pejabat baru Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar disambut dengan sangat meriah oleh seluruh personel Polres Lampung Timur, serta melepas pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution. Disambut dengan pengalungan bunga oleh Pocil, dilanjutkan dengan pedang pora, kemudian dilanjutkan Apel bersama yang dipimpin pejabat baru dan pejabat lama.

Dalam apel tersebut pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Lampung Timur.

Selain itu, AKBP Zaky Alkazar Nasution juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Lampung Timur yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Polres Lampung Timur, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Lampung Timur, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Lampung Timur,” ucap AKBP Zaky.

“Secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Polres Lampung Timur, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” kata dia.

BACA JUGA :  Nekat Melawan Saat Ditangkap, Pencuri Sapi di Lamtim Dihadiahi Timah Panas Oleh Polisi

AKBP Zaky Alkazar Nasution telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kasubbid Sespimen Bidpengsos Sespim Lemdiklat Polri, setelah menjabat kurang lebih 1 tahun 8 bulan di Polres Lampung Timur.

Adapun penggantinya adalah AKBP M. Rizal Muchtar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Lampung.

Ditempat yang sama pejabat baru Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar menyampaikan terimakasih, atas penyambutan yang sangat meriah.

“Terimakasih juga kepada pejabat lama AKBP Zaky Alkazar Nasution, atas dedikasinya selama bertugas di Polres Lampung Timur. Saya juga mendoakan semoga ditempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucap AKBP Rizal.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Sugandhi Satria Nugraha, Pejabat Utama Polres Lampung Timur, Para Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira dan seluruh personel Polres Lampung Timur.***