Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Bantu Warga Kecelakaan

KRAKATOA.ID, BANDARLAMPUNG — Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur Batu Polsek Teluk Betung Utara Polresta Bandar Lampung Aipda Rizki Eka Saputra, dengan sigap memberikan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan Diponegoro, Minggu, (02/10/2022) pagi pukul 08.00 WIB.

Dengan kesigapan dan ketulusan hati sebagai seorang Anggota Bhabinkamtibmas wilayah binaanya, Aipda Rizki Eka Saputra dibantu warga masyarakat yang melintas langsung memberikan bantuan kepada korban dengan membawanya ke trotoar jalan guna mendapatkan pertolongan pertama dan segera membawanya ke Rumah Sakit Bumi Waras.

Tidak hanya itu Ia juga membantu menyelamatkan kendaraan yang sempat jatuh dipinggir Jalan serta mengatur lalu lintas yang agar tidak macet.

“Kebetulan saya sedang lewat dan melihat kejadian itu, melihat kondisi korban kecelakaan, saya langsung bergegas membawa korban ke pinggir trotoar untuk memberi pertolongan pertama mengingat korban mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah,

“Saya langsung menghubungi ambulance untuk kemudian di bawa menuju rumah sakit guna mendapatkan perawatan,” terang Aipda Rizki.***

BACA JUGA :  Apresiasi Ulama Di Banten Ikuti Vaksinasi, Kapolri: Kabar Baik dan Motivasi Bagi Masyarakat

Komentar